Subscribe Twitter Facebook

Wednesday 4 June 2008

Ku coba kuatkan hatiku….
Tak ku biarkan air mata ini menetes…

Aku tak ingin meratapi kesedihanku
Aku tak mau tangisi penderitaanku

Kau…
Beri noda di hidupku
Kau…sakiti jiwaku

Apa yang sebenarnya kau iginkan?

Kau telah memiliki pendamping hidup
Tapi mengapa kau beri aku harapan semu?

Bila memang tak pernah ada cinta untukku
mengapa kau dekati aku? Mengapa kau buat seolah2 mencintaiku?

Oh Tuhan…
Apa dosaku?
Mengapa KAU beri aku penderitaan
yang sesungguhnya aku tak mampu menghadapinya
Mengapa KAU pertemukan aku dengannya?
Mengapa KAU buat aku mencintainya?
Yang bila pada akhirnya,aku kecewa…aku terluka…

Aku tak pernah lelah bertanya padaMU
apa salahku…?
apa dosaku… Tuhan?

Aku tak mampu Tuhan…
Ku mohon hentikan semua ini…
Aku tak sanggup…
Please…

0 comments:

 
Powered by Blogger