Subscribe Twitter Facebook

Saturday 22 March 2008

ASSA YANG TERPENDAM

dalam remang malam

dalam kesendirian kucoba telusuri angan

akan gimanakah masa depan

aku sadari apa yang kualami

aku rasakan aku nikmati dan aku syukuri

namun kini irama rasa mengguris sayatan lara

untaian asa janji tertuang dalam kata

ternyata hanyalah fatamorgana

jiwaku meronta dalam gelora,bak tak berharga

bahkan mungkin sia sia

walau remuk rasa hati walau hancur harga diri

terinjak injak tercabik cabik oleh tangan tangan BESI

namun setitik asa masih terpatri

asa gelora utuk bangkit berdiri

YA ROBBANA ROBBANA ROBBUL IZZATI

aku sadari aku yakini ENGKAU maha pemberi

kabulkan permohonan hamba

YA ROBBI andai masih bisa aku meminta

rintihan asa yang kurasa walau kini terpisah

oleh masa dan suasana

tak dipinta sedikitpun kasih cinta untuknya

tak pernah surut apalagi berubah

YA ROBB berilah suatu masa untuk kami

untuk bersama lagi untuk kami nikmati

satu cinta yang istimewa walau kapan masanya bersatu

tuk kembalikan keindahan dulu

YA ROBB itulah pintaku

YA ROBB kabulkan lah prmohonan hamba

0 comments:

 
Powered by Blogger